Selasa, 08 Juni 2010

iPad, Selancar Internet Paling Nyaman



(IST)

Setelah mengandalkan ponsel untuk mengakses internet, layar berukuran 9,7 inci yang diusung iPad begitu menggembirakan.

Layar sebesar itu menyisakan banyak ruang untuk menampilkan halaman dengan ukuran yang mudah dibaca. Perangkat ini sangat langsing dengan bobot sama seperti buku yang berlapis tebal.

Sama seperti iPhone dan iPod sentuh, bagian depan berupa layar dan satu tombol. Keindahan desain yang sederhana ini ialah perangkat tersebut tampaknya akan ‘menghilang’ saat Anda mulai menggunakannya.

Meskipun Anda menggunakan iPad untuk browsing situs, membaca buku atau bermain game dan membuka email, iPad seolah memudar dan jadi sesuatu sesuai dengan fungsinya saat digunakan.

Misalnya, jika Anda membaca buku maka akan benar-benar merasa seperti membaca buku biasa.

Selain itu di iPad tidak ada hal-hal yang menjengkelkan seperti di komputer.

Daya tahan baterai juga begitu fantastis. Pihak Apple mengklaim iPad mampu bertahan selama 10 jam.

Tentu saja tidak ada produk yang sempurna. Noda sidik jari bisa menumpuk begitu cepat di layar sentuh, dan dapat mengganggu jika sedang mengunjungi situs yang menggunakan banyak Flash.

Pengguna pun bisa kecewa karena iPad tidak akan menampilkan konten ini.

iPad juga bisa menjalankan aplikai iPhone. Namun kelebihannya, beberapa aplikasi tampak lebih baik karena ukurannya dua kali lebih besar dari ukuran biasa.

iPad bisa disebut mesin browser terbaik. Dibandingkan smartphone ataupun laptop browsing di iPad adalah yang paling nyaman.

sumber : www.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar