Senin, 07 Juni 2010

CEO Microsoft Bahagia dengan Progres Bing

CEO Microsoft Steve Ballmer

SANTA CLARA - CEO Microsoft Steve Ballmer sangat antusias dengan strategi mesin pencarinya Bing yang begitu agresif di pasar. Apalagi, salah satu layanannya tersebut menunjukkan tanda-tanda bakal terus menjadi kuat.

"Bing telah bekerja dengan baik dengan menarik banyak pengguna. Bing telah berhasil secara fantastis dan mengubah struktur ekonomi bisnis," kata Ballmer, seperti yang dikutip Internet News, Selasa (9/3/2010).

Selain mesin pencarinya yang membahagiakan, di sisi lain, Ballmer cukup bersemangat memuji layanan lainnya, yaitu Bing Maps.

"Bing Maps sangat fantastis, itu salah satu hal favorit saya," tambah Ballmer.

Pria yang terkenal suka meledak-ledak ini juga menikmati fitur Bing yang memungkinkan pengguna untuk membolak-balik halaman depan ratusan surat kabar di seluruh dunia dan bahkan mendapatkan terjemahan teks mereka.

Jangan ketinggalan berita tentang Piala Dunia 2010, hanya di Okezone.com


Microsoft telah 'dipaksa' untuk berperan sebagai cadangan dalam pencarian, menghabiskan puluhan juta pada kampanye iklan, untuk pertempuran dengan penyedia pencarian yang dominan, Google.

Sementara Bing masih di tempat ketiga di belakang Google dan Yahoo. Bagi Ballmer, perusahaan telah mengalami kemajuan, yang akhirnya mencapai dua digit pangsa pasar pencarian. Dia mengakui Microsoft tidak memiliki banyak pengalaman seperti Google dan Yahoo di pasar, tetapi mengatakan ia mengerti apa yang perlu dilakukan.

sumber : www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar