Senin, 07 Juni 2010

Bing Maps Kini Dilengkapi Petunjuk Suara

Bing Maps

SAN FRANSISCO - Layanan penunjuk arah besutan Microsoft, Bing Map, kini dilengkapi dengan fitur suara untuk memberikan setiap langkah menuju lokasi yang diinginkan.

Fitur navigasi milik Microsoft ini dapat digunakan di ponsel dengan sistem operasi Windows versi 6 ke atas, khususnya yang memiliki layanan Bing Maps.

Microsoft mengatakan, saat ini navigasi Bing akan menampilkan tombol Navigasi baru yang akan menghitung rute dan panduan dalam mengemudi. Bing Maps menawarkan pilihan rute tercepat dan terpendek, kemampuan untuk menghindari lalu lintas atau mengetahui jarak gerbang tol, dan melihat tanda panah dan memberitahukan tentang perubahan arah jalan.

Dilansir melalui PC Magazine, Senin (17/5/2010), fitur baru Bing ini dapat dioperasikan di banyak perangkat, termasuk HTC HD2 dan Motorola Q9c.

Selain memberiktan fitur suara sebagai tambahan, Microsoft juga mendesain ulang home page Bing hanya untuk digunakan di ponsel berbasia Windows Mobile. Versi baru ini menawarkan akses yang lebih cepat untuk pencarian umum seperti konten Film dan Lalu Lintas.

Dilihat dari luar, fitur baru yang melengkapi Bing Maps ini hampir mirip dengan Google Maps Navigasi (GMN) yang diluncurkan Google untuk ponsel Android pada bulan Oktober tahun 2009.

sumber : www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar